Cara Memperbaiki Terjemahan Google Translate

Kurang Yakin Dengan Google Translate?, Cara Memperbaiki Terjemahan

Sebagai seorang pelajar atau mahasiswa sering sekali dihadapkan dengan tugas yang beraneka ragam yang membuat kita harus berpikir keras untuk segera untuk menyelesaikannya. Salah satu tugas yang cukup merepotkan menurut saya adalah menerjemahkan dari bahasa indonesia ke bahasa inggris atau sebaliknya. Untuk kamu yang belum terbiasa menggunakan bahasa inggris tentu saja hal ini cukup menyulitkan dan harus bekerja ekstra keras untuk menyelesaikannya.

Memperbaiki Terjemahan Google

Cara klasik yang kita lakukan untuk mengerjakan tugas menerjemahkan biasanya adalah dengan menggunakan google translate. Namun tahukah kamu bahwa penggunaan google translate tidak sepenuhnya bisa dipercaya keakuratannya, karena google hanyalah sebuah mesin yang diperintah untuk melakukan hal yang kita inginkan. Terlebih jika kamu menulis bahaya yang tidak baku, tentu saja hasil terjemahan yang didapat akan belepotan bahkan mengubah arti yang sesungguhnya. Nah pada artikel kali ini saya akan membagikan cara memperbaiki terjemahan dari google translate

Baca Juga  Cara Membuka Kembali Dokumen Yang Baru Dibuka Pada Windows

Buka Google Translate

Hal yang pertama kali harus dilakukan adalah mempersiapkan berkas yang harus diterjemahkan, kemudian lakukan terjemahan seperti biasa pada google translate.

Kurang Yakin Dengan Google Translate?, Cara Memperbaiki Terjemahan

Buka Quillbot

Setelah itu buka website quillbot untuk melakukan paraphrasing sehingga kata-kata yang belepotan pada google translate. Caraya adalah buka website quillbot kemudian masukan kata-kata yang telah dicopy dari google translate kemudian tekan tombol paraphase.

Kurang Yakin Dengan Google Translate?, Cara Memperbaiki Terjemahan

Pada tahap ini kamu hanya tinggal melakukan perubahan pada kata yang diberi warna merah, silahkan pilih kata yang kamu rasa tepat dan mudah dipahami.

Nah begitulah cara cepat memperbaiki terjemahan dari google translate, sangat mudah sekali bukan?. Akan tetapi saya tidak merekmendasikan menggnakan cara ini secara terus menerus karena akan membuat kita menjadilebih malas. Jika kamu suka dengan artikel seperti ini jangan lupa bagikan kepada sahabat kamu ya, dan jika ada pertanyaan jangan sungkan untuk bertanya pada kolom komentar ya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.